Selasa, 12 Juni 2012

Kumpulan Puisi Hari Ibu 22 Desember 2011 BHS Inggris

Kumpulan Puisi Hari Ibu 22 Desember 2011 - Tanggal 22 Desember merupakan Hari Ibu Nasonal di Indonesia. Dan berikut ini beberapa contoh puisi ibu dalam bahasa Inggris. Untuk versi bahasa Indonesia, bisa dilihat dalam artikel Puisi Hari Ibu.


M - O - T - H - E - R

"M" is for the million things she gave me,
"O" means only that she's growing old,
"T" is for the tears she shed to save me,
"H" is for her heart of purest gold;
"E" is for her eyes, with love-light shining,
"R" means right, and right she'll always be,
Put them all together, they spell
"MOTHER,"
A word that means the world to me.

by deris aditia putra (c. 1996)


Before I was a Mom

Before I was a Mom -
I slept as late as I wanted and never worried about how late I got into bed. I brushed my hair and my teeth everyday.
Before I was a Mom -
I cleaned my house each day. I never tripped over toys or forgot words to a lullaby. I didn't worry whether or not my plants were poisonous. I never thought about immunizations.
Before I was a Mom -
I had never been puked on - Pooped on - Spit on - Chewed on, or Peed on. I had complete control of my mind and My thoughts. I slept all night.
Before I was a Mom -
I never held down a screaming child so that doctors could do tests...or give shots. I never looked into teary eyes and cried. I never got gloriously happy over a simple grin. I never sat up late hours at night watching a baby sleep.
Before I was a Mom -
I never held a sleeping baby just because I didn't want to put it down. I never felt my heart break into a million pieces when I couldn't stop the hurt. I never knew that something so small could affect my life
so much. I never knew that I could love someone so much. I never knew I would love being a Mom.
Before I was a Mom -
I didn't know the feeling of having my heart outside my body. I didn't know how special it could feel to feed a hungry baby. I didn't know that bond between a mother and her child. I didn't know that something so small could make me feel so important.
Before I was a Mom -
I had never gotten up in the middle of the night every 10 minutes to make sure all was okay. I had never known The warmth, The joy, The love, The heartache, The wonderment or the satisfaction of being a Mom. I didn't know I was capable of feeling so much before I was a Mom.


Only One Mother

Hundreds of stars in the pretty sky,
Hundreds of shells on the shore together,
Hundreds of birds that go singing by,
Hundreds of lambs in the sunny weather.
Hundreds of dewdrops to greet the dawn,
Hundreds of bees in the purple clover,
Hundreds of butterflies on the lawn,
But only one mother the world wide over.


Wonderful Mother

God made a wonderful mother,
A mother who never grows old;
He made her smile of the sunshine,
And He moulded her heart of pure gold;
In her eyes He placed bright shining stars,
In her cheeks fair roses you see;
God made a wonderful mother,
And He gave that dear mother to me.
Pat O'Reilly


And Grandma's too...

While we honor all our mothers
with words of love and praise.
While we tell about their goodness
and their kind and loving ways.
We should also think of Grandma,
she's a mother too, you see....
For she mothered my dear mother
as my mother mothers me.
Author Unknown


Mother's Love

Her love is like
an island in life's ocean,
vast and wide
A peaceful, quiet shelter
From the wind, the rain, the tide.
'Tis bound on the north by Hope,
By Patience on the West,
By tender Counsel on the South
And on the East by Rest.
Above it like a beacon light
Shine Faith, and Truth, and Prayer;
And thro' the changing scenes of life
I find a haven there.
Author Unknown

(ini terjemahannya dari inggris ke indonesia)
 
M - O - T - H - E - R

"M" adalah untuk jutaan hal dia memberi saya,
"O" hanya berarti bahwa dia menjadi tua,
"T" adalah untuk air mata ia ditumpahkan untuk menyelamatkan saya,
"H" adalah untuk hatinya dari emas murni;
"E" adalah untuk matanya, dengan cinta-cahaya bersinar,
"R" berarti benar, dan benar dia akan selalu,
Menempatkan mereka semua bersama-sama, mereka mengeja
"IBU,"
Sebuah kata yang berarti dunia bagi saya.
 
 
 
 Sebelum saya adalah seorang Ibu

Sebelum saya adalah seorang Ibu -
Aku tidur hingga akhir yang saya inginkan dan tidak pernah khawatir tentang bagaimana akhir saya naik ke tempat tidur. Aku menyikat rambut saya dan gigi saya sehari-hari.
Sebelum saya adalah seorang Ibu -
Saya membersihkan rumah saya setiap hari. Saya tidak pernah tersandung mainan atau lupa kata-kata untuk lagu pengantar tidur. Saya tidak khawatir apakah saya adalah tanaman beracun. Saya tidak pernah berpikir tentang imunisasi.
Sebelum saya adalah seorang Ibu -
Saya tidak pernah muntah di - pup di - Spit on - Mengunyahnya, atau mengencingi. Saya telah menyelesaikan mengendalikan pikiran saya dan pikiran saya. Aku tidur sepanjang malam.
Sebelum saya adalah seorang Ibu -
Saya tidak pernah ditekan anak berteriak sehingga dokter bisa melakukan tes ... atau memberikan tembakan. Saya tidak pernah menatap mata berkaca-kaca dan menangis. Saya tidak pernah mendapatkan kemuliaan lebih senang senyum sederhana. Saya tidak pernah duduk berjam-jam larut malam menonton tidur bayi.
Sebelum saya adalah seorang Ibu -
Saya pernah memegang bayi tidur hanya karena saya tidak ingin meletakkannya. Aku tidak pernah merasa istirahat hatiku berkeping-keping ketika aku tidak bisa menghentikan perasaan sakit itu. Aku tidak pernah tahu bahwa sesuatu yang begitu kecil bisa mempengaruhi hidup saya
begitu banyak. Aku tidak pernah tahu bahwa aku bisa mencintai seseorang begitu banyak. Aku tidak pernah tahu saya akan senang menjadi seorang Ibu.
Sebelum saya adalah seorang Ibu -
Saya tidak tahu perasaan memiliki hatiku luar tubuh saya. Saya tidak tahu betapa istimewanya itu bisa merasakan untuk memberi makan bayi lapar. Saya tidak tahu bahwa ikatan antara seorang ibu dan anaknya. Saya tidak tahu bahwa sesuatu yang begitu kecil bisa membuat saya merasa begitu penting.
Sebelum saya adalah seorang Ibu -
Saya tidak pernah bangun di tengah malam setiap 10 menit untuk memastikan semua baik-baik saja. Aku tidak pernah tahu Kehangatan, Kegembiraan, cinta ini, sakit hati ini, keheranan tersebut atau kepuasan karena Ibu seorang. Aku tidak tahu aku mampu merasa begitu banyak sebelum aku Ibu a.
 
 
 
 Hanya Satu Ibu

Ratusan bintang di langit yang cantik,
Ratusan kerang di pantai bersama-sama,
Ratusan burung yang pergi bernyanyi oleh,
Ratusan anak domba dalam cuaca cerah.
Ratusan embun untuk menyambut fajar,
Ratusan lebah di semanggi ungu,
Ratusan kupu-kupu di halaman,
Tapi hanya satu ibu dunia luas lebih.
 
 indah Ibu

Tuhan membuat seorang ibu yang luar biasa,
Seorang ibu yang tidak pernah basi;
Dia membuatnya tersenyum sinar matahari,
Dan Dia dibentuk hatinya dari emas murni;
Di matanya Dia ditempatkan bintang bersinar terang,
Dalam mawar pipi adil padanya kau lihat;
Tuhan membuat seorang ibu yang luar biasa,
Dan Dia memberikan bahwa ibu yang saya sayangi.
Pat O'Reilly
 
 
 Dan Nenek terlalu ...

Sementara kita menghormati semua ibu kami
dengan kata-kata cinta dan pujian.
Sementara kita menceritakan tentang kebaikan mereka
dan jenis mereka dan cara-cara yang penuh kasih.
Kami juga harus memikirkan Nenek,
dia seorang ibu juga, Anda melihat ....
Karena dia diasuh ibu sayang
sebagai ibu saya ibu saya.
Author Unknown
 
 
 Ibu Cinta

Cintanya adalah seperti
sebuah pulau di laut kehidupan,
luas dan lebar
Sebuah, tempat tinggal yang damai tenang
Dari angin, hujan, air pasang.
'Tis terikat di utara oleh Hope,
Dengan Kesabaran di Barat,
Oleh Penasihat tender Selatan
Dan di Timur oleh Rest.
Di atas itu seperti cahaya mercusuar
Bersinar Iman, dan Kebenaran, dan Doa;
Dan 'thro perubahan adegan kehidupan
Saya menemukan tempat berlindung di sana.
Author Unknown
 
 
kekurangannya di mohon di mengerti
ok sobat
 
 
 
 
~ SELAMAT HARI IBU 22 DESEMBER 2011 ~

Category Article Selamat datang di blog puisi gen22.net. Anda sedang membaca Kumpulan Puisi Hari Ibu 22 Desember 2011 dan anda bisa menemukan artikel Kumpulan Puisi Hari Ibu 22 Desember 2011 ini dengan url http://derisaditia.blogspot.com/. Anda boleh menyebar luaskan artikel Kumpulan Puisi Hari Ibu 22 Desember 2011 ini kepada teman-teman anda, namun jangan lupa untuk mencantumkan nama penulisnya, serta meletakkan link Kumpulan Puisi Hari Ibu 22 Desember 2011 sebagai mengingatkan saja kepada ibu kalian (jaga ibu kalian sampai hakkir hidupnya)ok sobat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar